Jumat, 16 Agustus 2013

Cari Uang lewat ekiosku.com

Lama rasanya gw gak update postingan di blog ini karena kesibukan cari uang ni, maklumlah gan namanya juga buat menyambung hidup. Lama gak blogging bikin bingung juga mau nulis apa, tapi mumpung lagi dapet ide bagaimana caranya cari uang melalui media intenet maka kali ini gw bakal share ke kalian gan. Kebetulan aja gw juga lagi belajar cara cari uang via internet yang gampang gimana. Mungkin aja loe udah sering baca postingan bagaiman cara dapet duit melalui inernet di blog lain, tapi apa loe pernah baca cara Cari Uang lewat ekiosku.com gan?

Kalau belum pernah maka loe berada di tempat yang tepat gan, karena kali ini gw bakal ngasi tau gimana caranya cari uang melalui situs e-commerce ekiosku.com yang gampang dan tentu saja gratis gan. Apa loe tertarik dapet uang gratis cuma dengan modal blog atau akun sosial media doank gan? gw yakin loe bakal jawab ya, siapa juga yang gak mau dikasi duit gratis bener gak gan. Gak perlu berpanjang lebar lagi langsung aja disimak ulasan gw tentang cara Cari Uang lewat ekiosku.com berikut ini gan, cek it dot.


Cari Uang lewat ekiosku.com



Situs e-commerce ekiosku.com ini salah satu toko online yang terpercaya dan terbesar untuk pangsa pasar konsumen Indonesia gan. ekiosku.com sendiri udah ada sejak tahun 2011 gan, jadi bisa dipastiin pengalaman yang mereka punya dalam menjual barang secara online sudah mumpuni. Di ekiosku.com loe gak cuma bisa beli barang aja tapi bisa juga loe jualan dan membuka kios disana secara gratis gan. Keren kan loe gak perlu punya toko online cuma tinggal buka kios lalu loe bisa Cari Uang lewat ekiosku.com dengan cara menjual barang milik loe sendiri gan. Untuk cara membuka kios di ekiosku.com gampang banget gan berikut ini penjelasannya.


Cara buka kios di ekiosku.com


  1. Cari dan klik tombol Buka Kios.
  2. Kalo loe belum mendaftar sebagai pengguna, maka perlu isi data pengguna terlebih dahulu.
  3. Isi form data kios dengan informasi yang lengkap termasuk informasi rekening Bank.
  4. Apabila pengguna baru, perlu verifikasi akun dulu dari link di email yang dikirim sama ekiosku.com.     
  5. Tambahkan produk di kios. Untuk cara nambahin produk bisa dicek disini.
  6. Untuk perubahan informasi kios, ke menu KIOS dan klik pilihan sub menu yang ingin dirubah.
  7. Apabila penjual tidak aktif, Kios bisa di non-aktifkan untuk menghindari kekecewaan pembeli apabila tidak direspon.
  8. Layanan ini gratis dan tidak membebankan komisi penjual kepada penjual.
  9. Dilarang mengajak transaksi secara langsung & dilarang posting URL link website lain gan (apabila melakukan ini, maka kios akan ditutup).
Itu beberapa cara buat bisa buka kios di ekiosku.com gan untuk lebih detailnya loe bisa cek di situs resminya ya. Kalo udah buka kios maka otomatis loe sekarang udah bisa jualan melalui ekiosku.com gan. Nah buat loe yang mungkin gak punya barang sendiri untuk dijual gak perlu khawatir karena loe masih bisa Cari Uang lewat ekiosku.com gan. Caranya loe bisa mengikuti program afiliasi yang disediain sama ekiosku.com dan program ini disebut EkiLink gan.


Program EkiLink ekiosku.com


Program EkiLink dari ekiosku.com ini sama seperti program afiliasi pada umumnya yakni loe tinggal menjual barang yang sudah ada di ekiosku.com dan kalo loe berhasil menjual barang tersebut maka otomatis akan dapet komisi gan. Cara jual barangnya sudah tentu via online gan, loe tinggal mempromosikan link produk EkiLink yang mau dijual. Contoh cara promosinya misal seperti ini gan : " ayo dapatkan Kaspersky - internet security 1 Licence murah cuma 200 ribuan saja " nah di kata Kaspersky - internet security 1 Licence tersebut nanti tinggal dipasangin link EkiLink milik loe gan. Kalo ada pengunjung yang mengklik link tersebut dan membeli produknya maka otomatis loe dapet komisi dari ekiosku.com gan.

Yang perlu loe perhatikan disini adalah cara mendapatkan link EkiLinknya gan, karena kalo link tersebut bukan link EkiLink nanti loe gak dapet komisi gan. Buat dapet link produk dari program afiliasi EkiLink pertama loe harus sudah daftar di ekiosku.com lalu masuk ke akun dan di sidebar sebelah kiri loe cari Pilih Produk EkiLink dan klik gan. Nah nanti loe bakal di arahin ke daftar produk EkiLink gan, tinggal dipilih aja produk mana yang mau loe jual abis itu copy aja link URLnya beres. Tinggal loe promosi aja dengan cara sendiri biar produk tersebut dibeli orang gan. ( lihat gambar untuk detailnya gan )


Itulah kedua cara yang bisa loe pake untuk Cari Uang lewat ekiosku.com gan, gampang kan tinggal dipilih mau buka kios dan jualan produk sendiri atau loe bisa ikutan program afiliasi EkiLink. Nah tunggu apa lagi gan buruan aja daftar di ekiosku.com sekarang juga.


Sekian dulu penjelasan gw tentang bagaiman cara cari uang melalui situs ekiosku.com semoga bermanfaat gan. Kalo ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan dan jangan lupa ninggalin komentar di bawah ya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar